DWP KSDAE KLHK Donasi Tenaga Medis di Dua RS

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Pangkep--Dharma Wanita Persatuan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberi donasi berupa madu hutan dan APD (alat pelindung diri) ke tenaga medis Rumah Sakit Stella Maris Makassar, dan RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep, Selasa, 14 April 2020.

Donasi Madu Hutan dan APD diserahkan perwakilan Dharma Wanita Unit Balai Besar Konservasi Sumber Alam Sulawesi Selatan, yang diserahkan Kepada perwakilan RS Stella Maris Makassar yang diwakili pihak Manajemen RS Stella Maris Makassar, Suster Christina Mislina SJMJ Maris. Bantuan diserahkan Ir. Suratin (Kepala Bidang Teknis BBKSDA SS) dan Kepala Bidang Wilayah 2. Ir. Ahmad Yani di Kantor BBKSDA Sulsel didampingi pengurus Dharma Wanita Unit BBKSDA sulsel. Ny. Hj Asmiati Ahmad Yani. 

Suster Christina Mislina SJMJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus DWP Ditjen KSDAE di Jakarta dan di Makassar atas bantuannya. Terima kasih disampaikan pula kepada pimpinan dan staf BBKSDA Sulsel atas donasi madu hutannya.

Donasi juga diberikan ke RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep. Serah terima donasi berlokasi di kediaman dr Ilham Sp Rad di Daya Makassar. Donasi yang diserahkan juga berupa APD dan Madu Hutan produksi masyarakat mitra dari TWA (Taman Wisata Alam) Lejja Kabupaten Soppeng Sulsel. 

dr Ilham Sp Rad mewakili Manajemen RSUD Batara Siang Kab Pangkep, menyampaiakan ucapan terimakasih kepada ' Pengurus DWP Ditjen KSDAE, pimpinan dan staf BBKSDA Sulsel.(R/Rajendra)